Selamat datang di amqconseil.com blog seputar Internet marketing SEO dan Periklanan.

Lindungi Situs Web Anda Dari Kebijakan AdSense Google

Google AdSense telah memungkinkan banyak situs web berkembang dan mendapatkan bagian keuntungan yang adil. Namun, dengan meningkatnya persaingan di arena online, ada juga banyak situs web yang gagal membuatnya bahkan setelah bekerja keras dan menghabiskan banyak waktu dan tenaga. Google AdSense sebenarnya bukan hanya skema menghasilkan uang bagi banyak pengiklan, tetapi juga bisa menjadi cara terbaik untuk memonetisasi situs web Anda. Meskipun Anda akan menemukan sejumlah program AdSense di web, ada baiknya Anda memeriksa beberapa program yang lebih menonjol yang memungkinkan Anda menampilkan iklan yang relevan di situs web Anda. Begini cara kerjanya:

Pertama, Google AdSense terdiri dari sistem bayar untuk kinerja di mana pengiklan hanya membayar bila iklan mereka diklik. Ini adalah sumber pendapatan berulang yang sangat baik, karena Anda hanya membayar bila seseorang benar-benar mengeklik iklan Anda. Jika tidak ada yang melakukan apa pun saat melihat iklan Anda, Anda tidak perlu khawatir tentang melakukan pembayaran tambahan. Namun, pengaturan ini juga memiliki beberapa kelemahan. Pertama, tidak semua situs dapat memanfaatkan perubahan kebijakan ini dan ini mungkin berarti bahwa beberapa pengiklan AdSense saat ini mungkin harus menutup kampanye iklan mereka. Untuk mengatasinya, sebagian besar penayang AdSense sekarang memilih untuk membuat ‘opsi aktifkan’ yang memungkinkan pemilik situs menonaktifkan semua iklan secara bersamaan jika mereka memilih demikian.

Kedua, tidak seperti iklan spanduk yang umumnya dibiarkan berjalan terus menerus tanpa ditinjau oleh peninjau AdSense, pengiklan AdSense hanya disetujui untuk jangka waktu tertentu. Dalam beberapa kasus, jumlah waktu pengiklan AdSense diizinkan untuk menjalankan kampanye mereka dapat diperpanjang menjadi seminggu! Untuk mengatasinya, lebih banyak penerbit AdSense membuat opsi ‘penonaktifan’ yang memungkinkan pemilik situs masuk ke akun AdSense mereka dan menonaktifkan iklan yang berjalan secara otomatis. Kebijakan Google AdSense tidak menentukan jangka waktu maksimum iklan pengiklan harus tetap berada di situs, jadi terserah Anda sebagai pemilik situs web untuk menentukan berapa banyak waktu yang ingin Anda dedikasikan untuk AdSense dan afiliasinya.

Ketiga, kebijakan AdSense tidak menentukan bagaimana Google akan menampilkan iklan di situs pengguna. Misalnya, sepenuhnya terserah penerbit apakah iklan akan ditampilkan di sisi kanan permintaan mesin pencari Google atau muncul di sebelah kiri. Beberapa penerbit lebih suka iklan mereka muncul di sebelah kiri sementara yang lain lebih suka melihat iklan mereka muncul di sebelah kanan. Apa yang sebenarnya terjadi adalah preferensi masing-masing penerbit.

Kebijakan AdSense berubah sepanjang waktu, terutama dengan platform periklanan Google yang selalu berubah. Ini berarti terserah Anda, pemilik situs web, untuk terus mengikuti pembaruan dan kebijakan AdSense agar dapat memanfaatkan sepenuhnya potensi penghasilan penghasilan AdSense Anda. Meskipun Anda mengikuti semua kebijakan AdSense, mungkin ada kasus di mana AdSense tiba-tiba mengubah aturan tanpa pemberitahuan sebelumnya. Inilah sebabnya mengapa selalu merupakan ide yang baik untuk berlangganan buletin Google AdSense untuk tetap mengikuti aturan periklanan Google sehingga Anda tidak melanggar salah satu dari ribuan kebijakan AdSense yang tersedia.

Dengan terus mengikuti perubahan terbaru AdSense, Anda dapat melindungi bisnis online Anda dari kebijakan AdSense baru Google dan meningkatkan pendapatan AdSense Anda. Meskipun kebijakan AdSense tidak secara khusus menyebutkan penipuan klik, situs Anda dilarang dari Google masih memungkinkan. Untuk informasi lebih lanjut tentang cara menghindari penipuan iklan Google dan meningkatkan penghasilan AdSense Anda, kunjungi blog dengan mengklik link di bawah ini.